Inilah 5 Teori Konspirasi Paling Konyol di Dunia

Selasa, 03 Mei 2016


5 Teori Konspirasi Paling Konyol di Dunia - Teori konspirasi sudah menjadi bagian dunia dari zaman dahulu kala. Tapi, Beberapa di antaranya yang terungkap terdengar konyol, mengerikan dan sulit dipahami.

Berikut 5 Teori Konspirasi Paling Konyol di Dunia :

1. Michael Jackson Hidup Bersama Elvis Presley

Inilah 5 Teori Konspirasi Paling Konyol di Dunia

Sebuah teori konspirasi mengatakan bahwa Elvis Presley telah memalsukan kematiannya pada 1977. Raja rock 'n roll itu diyakini masih hidup di sebuah bunker yang dibangun di bawah rumahnya di Graceland, tempat tinggal Michael Jackson. 

Namun teori yang lebih mengejutkan mengatakan, raja pop Michael Jackson masih hidup dan tinggal bersama Elvis di bunker tersebut. Elvis dan Michael, yang diduga memalsukan kematiannya, dipercaya melakukan hal itu untuk melarikan diri dari kehidupan glamor mereka dan untuk meningkatkan penjualan album mereka. Teori konspirasi lainnya seputar Michael Jackson mengatakan dia telah keluar dari Amerika dengan menyamar sebagai biarawati dan diyakini masih hidup.

2. Saddam Hussein Bantu Alien Menginvasi Bumi

Inilah 5 Teori Konspirasi Paling Konyol di Dunia

Menurut teori konspirasi yang terungkap di internet, Presiden Amerika George Bush menginvasi Irak karena dia yakin Presiden Irak saat itu, Saddam Hussein, memiliki sebuah alat untuk pergi ke luar angkasa. Menuru Georget Bush, Dengan alat itu Saddam Husein bisa pergi ke luar angkasa secara instan. Kemudian sebuah acara TV di AS mengklaim, Presiden Bush menginstruksikan pasukannya untuk merebut alat tersebut yang diyakini disembuyikan Saddam di markas rahasianya di Al-Ouja. Saddam diyakini menolong para alien untuk menguasai Bumi. Lebih lucunya lagi, mantan presiden Irak tersebut diyakini memelihara kalajengking mutan raksasa.

3. Logo Starbuck adalah Pahlawan Orang Yahudi

Inilah 5 Teori Konspirasi Paling Konyol di Dunia

Menurut sebuah teori konspirasi , wanita yang terdapat di logo Starbuck adalah pahlawan Yahudi bernama Queen Esther. Namun logo itu sebenarnya diambil dari lukisan di potongan kayu Norwegia dari abad ke-16. Jadi tidak mungkin seorang Zionis akan menguasai 'warung kopi' paling terkenal di dunia itu.

Pada 2009, seorang ulama Mesir Safwat Higazi bersikeras bahwa gambar ratu di logo Starbuck itu adalah ratu Yahudi. "Dapatkah Anda percaya bahwa di Mekah, Madinah, Kairo, Damaskus, Kuwait dan di seluruh dunia Islam memasang gambar Ratu Esther dan kita membeli produk-produknya? Tak dapat dibayangkan!"


4. Perjanjian Presiden Eisenhower dengan Alien

Inilah 5 Teori Konspirasi Paling Konyol di Dunia

Pada 1954, menurut teori konspirasi Presiden Amerika Serikat, Eisenhower dilaporkan mengadakan pertemuan dengan dua alien. Kedua makhluk cerdas itu meminta Eisenhower untuk menghancurkan koleksi senjata nuklir Amerika. Eisenhower menolak tapi setuju menandatangani fakta yang mengizinkan alien hidup di Bumi, dengan syarat para alien bersedia berbagi teknologi rahasia mereka. Syarat lainnya bahwa para alien diperbolehkan menculik manusia untuk dijadikan bahan penelitian mereka. Sepanjang manusia yang diculik tidak berbahaya dan harus dikembalikan tanpa ingatan bahwa mereka pernah diculik alien.

5. Planet Bumi Berongga

Inilah 5 Teori Konspirasi Paling Konyol di Dunia

Selama bertahun-tahun kita yakin hidup di atas batu-batu yang mengambang di angkasa. Tapi ada teori konspirasi yang percaya bahwa Bumi sebenarnya berongga dan pemerintah di negara-negara maju sengaja menutupinya. Mereka juga yakin planet Bumi memiliki dunia lain yang bisa dimasuki melalui lubang-lubang raksasa yang tersebar di seluruh dunia. Salah satu yang percaya teori konspirasi itu adalah Adolf Hitler. Beberapa orang yakin dia telah menemukan salah satu lubang itu dan melarikan diri ke dalamnya pada akhir Perang Dunia II.

Itulah 5 Teori Konspirasi Paling Konyol di Dunia. Kamu boleh percaya atau tidak, terserah kamu =D

Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Ayo Share!
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah