Anak Alay yang Menduduki Kepala Patung Pahlawan Akhirnya Ditangkap Polisi dan Tentara

Senin, 09 Mei 2016


Anak Alay yang Menduduki Kepala Patung Pahlawan Akhirnya Ditangkap Polisi dan Tentara

Anak Alay yang Menduduki Kepala Patung Pahlawan Akhirnya Ditangkap Polisi dan Tentara - Personil unit reskrim Polsek Perdagangan, mengamankan Ismet Banja (18), satu dari sejumlah remaja yang melakukan aksi menduduki kepala patung pahlawan revolusi di Tugu Letda Sujono, Kecamatan Bandar Huluan.  

Ismet Banja, remaja asal Bandar Betsy, diamankan dari kediaman orangtuanya. Ia dijemput oleh personil gabungan TNI – Polri, yang didampingi perangkat desa setempat. Menurut keterangan dari seorang polisi yang ikut menjemput Ismet, tidak ada perlawanan dari Ismet, ketika sepasukan polisi mendatangi kediaman orangtuanya.  

Anak Alay yang Menduduki Kepala Patung Pahlawan Akhirnya Ditangkap Polisi dan Tentara

Saat dilakukan pemeriksaan di Polsek Perdagangan, kepada petugas, Ismet mengaku salah seorang yang ada di dalam foto tersebut adalah dirinya. Namun, kata Ismet, ia tidak ada di dalam rombongan remaja yang lain, yang menduduki patung pahlawan revolusi, yang belakangan membikin heboh jagat maya karena menjadi viral di media sosial.

Kata Ismet, foto dirinya dan rekan-rekannya, yang berpose di atas patung kepala pahlawan revolusi itu, diambil pada Februari lalu dengan kamera ponsel, dan baru di-upload ke media sosial Facebook para April lalu.“Yang bersangkutan mengaku foto itu diunggah ke Facebook 7 April kemarin,” jelas seorang personil Intelkam Polres Simalungun, ketika dihubungi Simantab.com.

Disinggung mengenai langkah yang dilakukan polisi pasca diamankannya Ismet, sumber ini mengatakan, pihak Polres Simalungun telah melakukan berbagai langkah hukum. Antara lain;  melakukan pembahasan UU dan PP yang dapat menjerat para pelaku dengan melibatkan pakar hukum pidana USU.

Ini Dia Anak yang Menduduki Kepala Patung Pahlawan Revolusi, Dijemput Langsung oleh Polisi dan Tentara
sumber : Viva news

Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Ayo Share!
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah