Video Instagram Sekarang Berdurasi 60 Detik

Jumat, 01 April 2016


Video Instagram Sekarang Berdurasi 60 Detik- Instagram terus-menerus memberikan inovasi-inovasi mereka. Kali Instagram memberikan sesuatu yang menarik. Perusahaan yang sekarang menjadi bagian dari Facebook itu menghadirkan update video berdurasi 60 detik. Sebenarnya, fitur video berdurasi 60 detik ini sudah ada hampir dua bulan lamanya. Tetapi hanya untuk para pengiklan saja.

Nantinya fitur tersebut bisa dicicipi juga oleh pengguna biasa. Artinya, para pengguna Instagram tidak harus beriklan dulu bersama Instagram untuk dapat mengunggah video berdurasi 60 detik.

Video Instagram Sekarang Berdurasi 60 Detik

Awalnya, semenjak diperkenalkan pada bulan Juni 2013 lalu. Instagram membatasi penggunanya untuk memposting video berdurasi 15 detik. Hal tersebut tentunya bukan waktu yang lama, tetapi hal tersebut mempunyai sisi positifnya. Banyak pengguna Instagram yang memanfaatkan video berdurasi 15 detik tersebut untuk mengasah kreativitasnya.

Lalu pada akhirnya, Instagram mengatakan bahwa pada enam bulan terakhir, jumlah pengguna Instagram yang menonton video meningkat hingga lebih dari 40 persen. Hal tersebut memperlihatkan bahwa, sekarang mulai banyak orang yang ingin menonton video melalui aplikasi yang dibuat pada tahun 2010 tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar, disebutkan bahwa update ini akan tersedia untuk perangkat Android dan iOS dan juga belum diterapkan secara global, kendati begitu update ini akan segera tersedia beberapa bulan ke depan.

Hmm.. Menarik ya =D

Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Ayo Share!
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah