Ternyata Bodrex Bisa Memperbaiki Aki Motor/Mobil Yang Soak. Begini Caranya

Jumat, 15 April 2016


Ternyata Bodrex Bisa Memperbaiki Aki Motor/Mobil Yang Soak. Begini Caranya

Ternyata Bodrex Bisa Memperbaiki Aki Motor/Mobil Yang Soak. Begini Caranya - Anda tentu tahukan obat Bodrex? atau obat puyer 16 bintang 7 ya obat sakit kepala, sakit gigi serta penurun demam ini nyatanya mempunyai keampuhan unik yang lain yakni dapat melakukan perbaikan aki motor/mobil yang sudak rusak/soak. Aneh memanglah, namun ini dapat dibuktikan ampuh.

Bahkan juga Aki motor yg tidak berperan lantaran sel­sel dalamnya telah aus rusak, nyatanya sesudah di beri Bodrex dapat aktif serta berperan kembali. " Mungkin saja " reaksi kombinasi bahan kimia yang ada didalam Bodrex dapat me­reduksi­oksidasi larutan dalam aki hingga dapat befungsi kembali. Lucu ya kandungan bodrek yang terbagi dalam Parasetamol, Propifenazon, Kofein sebagai analgesik pembasmi rasa nyeri ini dapat mengobati aki soak juga.

Langkahnya juga begitu gampang serta simpel : 

1. Sediakan Aki motor/mobil yang telah soak
2. Buang serta kosongkan semuanya air didalam tiap-tiap sel aki
3. Sesudah kosong lantas tungkan air panas untuk bersihkan serta aktifkan sel­sel mati (2 atau 3 kali sampai air buangan tampak bersih)
4. Kemudian keringkan aki, seputar 3 jam atau sehari atau semakin lama semakin bagus
5. Lalu input air aki, tiap-tiap lobang di beri satu tablet bodrek yang telah ditumbuk halus.
6. Diamkan sehari serta Di Cas (dicharge/Pengisian Aki) sebelumnya aki siap digunakan

Nb : Selain Obat Bodrex kita dapat juga memakai Obat puyer yang lain seperti Bintang tujuh.

UNTUK AKI KERING Rusak INI CARANYA :
Lima th. waktu lalu saya sudah lakukan eksperimen pada Aki Kering yang telah Soak/Rusak tanpa ada di berniat, awalannya saya haya Iseng untuk buka Plat sisi atas yang terlihat Rapi namun seperti di tutup dengan Pres, lalu saya congkel dengan pisau tidak tebal, sesudah terbuka saya saksikan tiap-tiap Cellnya ditutupi dengan penutup karet, saya buka penutupnya serta saya beberapa cobalah untuk isi Accuzur sejumlah ± 3% hingga 5% (seadanya) tiap-tiap lubang Cellnya serta tutup hingga Rapat serta tutup kembali Plat sisi atas serta di Isolasi dengan isolasi Bening serta Lebar serta Di Cas (dicharge/Pengisian Aki) namun sesudah di kerjakan nyatanya sukses.

Langkahnya : 

Buka dengan Rapi Penutup Plat sisi Atas Saksikan dengan Cermat, Sesudah di buka ada lagi pemutup karet untuk bagian² Cell nya, Dibuka lalu di isi Accuzur sejumlah ± 3% hingga 5% (seadanya) tiap-tiap lubang Cellnya serta tutup hingga Rapat serta tutup kembali Plat sisi atas serta di Isolasi dengan isolasi Bening serta Lebar.
Segera Aki Siap untuk di pakai.
Bila telah Soak dapat di lagi kembali.

TAPI INI HANYA SEMENTARA SAJA KALAU NANTI RUSAK GA BISA 
DIPAKAI LAGI AKI NYA 

Air botol Merah Accuzur H2SO4 (Asam Sulfat 28%) untuk Pengisian Aki (Accu) .
Bila yang botol Biru H2O (Air Murni/Air Bersih) cuma untuk Menambahkan Aki (Accu) apabila kurang dalam penggunaan.

Berikut Riset Ilmiah serta Hasil Karya Anak Bangsa Indonesia yang Begitu Jenius serta Super Hebat.

Semoga Berguna Sobat, Selamat Mencoba! Mudah mudahan informasi ini memberi wawasan anda serta janganlah lupa di berbagi ke rekan rekan yang lain supaya mereka mengetahui informasi ini.

Salam.

Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Ayo Share!
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah