Pramugari Pakai Bikini, Maskapai ini Untung Besar

Selasa, 12 April 2016


Pramugari Pakai Bikini, Maskapai ini Untung Besar - Satu-satunya penerbangan swasta di Vietnam, VietJet Air, berhasil berinovasi dan mendapatkan keuntungan besar di tahun ini. Perusahaan VietJet Air memperkerjakan pramugari berseragam bikini untuk menarik banyak penumpang untuk menggunakan jasa penerbangannya.

Berbeda dengan maskapai penerbangan yang lain. Bukan setelan rok dan seragam, sosok pramugari di VietJet Air ini berbalutkan bikini seksi selama penerbangan berlangsung. Disertai sedikit goyangan, para pramugari memperagakan petunjuk keselamatan selama penerbangan dan membagikan mainan untuk anak-anak. Tak heran kalau para penumpang langsung mengeluarkan smartphone untuk mengabadikan 'pengalaman unik' mereka di udara.

Pramugari Pakai Bikini, Maskapai ini Untung Besar

Namun, pertunjukkan pramugari berbikini tersebut tidak semuanya terdapat di setiap layanan VietJet Air. Layanan tersebut lebih seperti bonus pada rute-rute tertentu saja. Walaupun hal tersebut membuat perusahaan ini berhasil mencapai pertumbuhan pesat, tak sedikit pula yang memberikan kritis pedas terhadap maskapai penerbangan ini. Salah satunya Civil Aviation Administration of Vietnam (CAAV), otoritas penerbangan di Vietnam.

Civil Aviation Administration of Vietnam (CAAV) sempat berencana memberikan Maskapai VietJet ini denda $ 1000 ketika video layanan pramugari berbikini mereka beredar di dunia maya. Namun karena pesawat telah mencapai ketinggian aman sebelum "pertunjukan tiga menit", maskapai VietJet Air diizinkan untuk melanjutkan layanan tersebut.

Sang otak di balik layanan unik VietJet ini, Nguyen Thi Phuong Thao, menjelaskan bahwa layanan pramugari berbikini pada penerbangan dimaksudkan untuk merepresentasikan pemberdayaan wanita di tengah-tengah budaya konservatif Vietnam.

"Anda memiliki hak untuk memakai apa pun yang Anda suka, baik bikini atau ao dai tradisional. Kami tidak keberatan orang mengasosiasikan maskapai dengan image bikini, Jika itu membuat orang-orang bahagia, maka kami ikut senang." Katanya

Tentu saja, image seksi VietJet memang berdampak positif dari segi pendapatan. Pertumbuhan penerbangan ini hampir melampaui Vietnam Airlines, maskapai penerbangan terbesar di Vietnam saat ini.

Pramugari Pakai Bikini, Maskapai ini Untung Besar
Tonton Aksi Pramugari Berbikini di Vietnam :



Hmm, bagaimana tanggapan Anda?
Share di kolom komentar ya!

  1. PEMUDA INI BERI JAWABAN MENGEJUTKAN SOAL PERTANYAAN "SIAPA YANG MENCIPTAKAN ALLAH?" SHARE DAN BAGIKAN!!!
  2. Putri Raja Arab Saudi 19 Tahun Ini Dihukum Mati Karena Pacaran & Berzina
  3. Syukuri Nikmat Hidup Sehat : Kisah Nyata Akhir Hidupnya Akibat Merokok Sangat Mengharukan
  4. Ilmuwan NASA masuk Islam setelah mengetahui fakta Lailatul Qadar!
  5. Ini Petunjuk Al-Qur’an Tentang Makhluk Berakal di Luar Planet Bumi (Alien)
  6. Inilah Misteri Di Balik Air Zam Zam yang Tidak Pernah Habis


Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Ayo Share!
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah