Heboh, Siswi Cantik Ini Ngaku Anak Jenderal dan Ancam Polisi

Sabtu, 09 April 2016


Heboh, Siswi Ini Ngaku Anak Jenderal dan Ancam Polisi - Hari terakhir Ujian Nasional (UN) tingkat SMA di Medan diwarnai aksi konvoi dengan kendaraan oleh siswa di sejumlah jalan. Dengan baju seragam yang telah dicorat-coret dengan warna dan tinta, tak sedikit dari mereka yang sengaja melanggar aturan lalu lintas.

Tindakan arogan tak hanya ditunjukkan dengan tidak mematuhi aturan lalu lintas. Di Medan, siswa yang melanggar aturan lalu lintas bersama temannya, bahkan berani mengancam perwira Polantas yang memberhentikannya.


Kejadian ini terjadi di Jalan Sudirman, Medan, Rabu (6/4). Saat itu, mobil Honda Brio hitam dengan nomor polisi BK 1428 IG melintas dengan pintu bagasi belakang terbuka. Melihat itu, seorang Polwan, Ipda Perida Panjaitan pun memberhentikan mobil tersebut.

Turun dari mobil, tujuh siswi dengan seragam SMA Methodist I yang menumpangi mobil tersebut langsung protes. "Itu ada mobil merah di depan, tapi kenapa cuma kami yang diberhentikan," protes mereka.

Tak peduli dengan protes itu, Ipda Perida dan dua polantas lain menyatakan akan menindak dan membawa mobil itu ke Kantor Satlantas Polresta Medan. Seorang siswi berambut panjang pun tidak terima, bahkan mengeluarkan ancaman.

"Mau dibawa? Oke. Ibu siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku juga punya deking (backing)," ujarnya dengan nada tinggi.

Siswi cantik yang mengaku anak jendral - klik gambar utk memperbesar



Dia pun terus mengomel dengan nada tinggi. Arogansi terus ditunjukkannya dengan menunjuk-nunjuk Polantas yang menghentikannya. "Aku nggak main-main ya Bu. Aku tandai Ibu ya. Aku anak Arman Depari," ujarnya. Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Arman Depari merupakan Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Tak puas sampai di situ, siswi yang mengaku anak Arman Depari itu kemudian mengambil ponselnya dan seakan-akan ingin menelepon. 

Mendengar itu, Ipda Perida tak banyak berkomentar. "Iya, iya," kata Perida sembari meletakkan telunjuk di bibirnya untuk memberi tanda agar para siswi tersebut tidak terlalu ribut.

Petugas akhirnya membiarkan para siswa itu pergi dan mengembalikan surat-surat yang sebelumnya sempat diambil. Ipda Perida pun sempat memberikan nasehat kepada mereka.

"Kalian langsung pulang ke rumah ya. Kami memang membubarkan konvoi anak sekolah, buat kalian juga ini," kata Perida. Para siswa tersebut kemudian masuk mobil dan berlalu meninggalkan lokasi.

Namun, saat dikonfirmasi para awak media apakah dia benar-benar putri Arman Depari, siswi itu tak mau menjawab dan menghindar.

Kejadian ini sempat membuat arus lalu lintas di Jl Sudirman sedikit terhambat. Hal ini dikarenakan tak sedikit pengendara yang memperlambat laju kendaraannya untuk melihat kejadian tersebut. Warga yang ada di sekitar lokasi pun ikut mengerubungi lokasi kejadian karena penasaran dengan kehebohan yang ditimbulkan oleh para siswi tersebut.

Berikut video nya :



Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Ayo Share!
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah