Uang mas Kawin Kurang, Pernikahan Ini Berujung Tawuran

Kamis, 31 Maret 2016


Uang mas Kawin Kurang, Pernikahan Ini Berujung Tawuran - Masih ingat dengan kasus acara akad nikah jadi arena tawuran akibat uang mas kawin dari pengantin pria kurang?

Kini si pengantin pria yang menjadi korban pemukulan dalam kasus itu, telah melaporkan keluarga pengantin perempuan ke polisi.

Uang mas Kawin Kurang, Pernikahan Ini Berujung Tawuran

Setelah membuat laporan di Balai Polis Pantai Dalam, Kuala Lumpur, pada 26 Maret lalu, pengantin pria bernama Nor Izzat Norazman itu menjelaskan kronologis dari kejadian yang sangat memalukan baginya itu.

Insiden terjadi ketika kakak laki-laki tunangannya yang tidak puas dengan kekurangan uang mas kawin, meninju mukanya.

"Sewaktu saya mau keluar, kakaknya tidak senang dengan kondisi itu. Padahal saya sudah berikan uang kepada mereka untuk acara itu sebanyak RM11,000," kata Nor Izzat.

"Tetapi kakaknya mulai membuat gaduh dalam acara itu. Saya langsung keluar dari masjid itu dan kakaknya tiba-tiba meninju muka saya".

Setelah itu datang lagi dua pria Melayu yang diduga saudara tunangannya dari arah belakang dan memukul Nor Izzat, yang sehari-hari bekerja sebagai satpam tersebut.

Nor Izzat menduga rombongannya turut dipukuli oleh keluarga pengantin perempuan, ketika mereka mencoba meleraikan pertengkaran.

Bahkan, kendaraan mereka turut dirusak sehingga meninggalkan bekas di beberapa bagian.

"Rombongan saya juga dipukuli saat mencoba meleraikan pertengkaran itu dan mobil rombongan saya juga dirusak oleh mereka, sehingga ada banyak bekas goresan," katanya.

Nor membuat laporan polisi untuk menuntut kembali ganti rugi untuk semua pengeluaran acara nikah, yang semua itu adalah uang tabungannya selama ini.

Sebelumnya seorang wanita yang mengaku saudara pengantin perempuan tampil memberi penjelasan tentang kejadian di halaman Masjid Jamek Al Khadijah itu.

"Perkelahian terjadi karena pihak pria yang memulai dengan berbicara kurang sopan dan menantang pihak perempuan," kata wanita itu dikutip dari imam yang seharusnya menikahkan pasangan pengantin tersebut.

Wah wah.. Kenapa bisa gini ya?
Uang mas Kawin Kurang, Pernikahan Ini Berujung Tawuran

Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Ayo Share!
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah