PEMUDA INI BERI JAWABAN MENGEJUTKAN SOAL PERTANYAAN "SIAPA YANG MENCIPTAKAN ALLAH?" SHARE DAN BAGIKAN!!!

Rabu, 23 Maret 2016


PEMUDA INI BERI JAWABAN MENGEJUTKAN SOAL PERTANYAAN "SIAPA YANG MENCIPTAKAN ALLAH?" SHARE DAN BAGIKAN!!!

Ada seseorang umat yang masuk sebuah masjid, dia ajukan 3 pertanyaan yang cuma bisa dijawab dengan akal. Berarti tak bisa dijawab dengan dalil, karena dalil itu cuma diakui oleh pengikutnya, bila memakai dalil (naqli) jadi justru pembicaraan ini akan tidak membuahkan apa-apa...


Pertanyaan atheis itu adalah :

1. Siapa yang membuat Allah?? Tidakkah semuanya yang ada didunia ada karena ada penciptanya?? Bagaimana mungkin saja Allah ada bila tidak ada penciptanya??

2. Bagaimana langkahnya manusia dapat makan serta minum tanpa ada buang air?? Tidakkah itu janji Allah di Syurga?? Janganlah gunakan dalil, namun gunakan akal....

3. Ini pertanyaan ketiga, bila iblis itu terbuat dari Api, lantas bagaimana dapat Allah menyiksanya didalam neraka?? Tidakkah neraka juga dari api??

Tak ada satupun jamaah yang dapat menjawab, terkecuali seseorang pemuda.

Pemuda itu menjawab satu per satu pertanyaan sang atheis :

1. Apakah engkau tahu, dari angka berapakah angka 1 itu berasal?? Seperti angka 2 yaitu 1+1 atau 4 yaitu 2+2?? Atheis itu diam membisu..

 " Bila kamu paham.kamu mengerti kalau 1 itu yaitu bilangan tunggal. Dia dapat mencipta angka lain, namun dia tak terwujud dari angka apa pun, lantas apa kesulitanmu mengerti kalau Allah itu Zat Maha Tunggal yg Maha mencipta namun tak dapat
di ciptakan?? "

2. Saya menginginkan ajukan pertanyaan padamu, apakah kita saat dalam perut ibu kita semuanya makan? Apakah kita juga minum? Bila memang kita makan serta minum, lantas bagaimana kita buang air saat dalam perut ibu kita dahulu?? Bila anda dahulu yakin kalau kita dahulu makan serta minum di perut ibu kita dan kita tidak buang air didalamnya, lantas apa kesulitanmu meyakini kalau di Syurga kita bakal makan serta minum juga tanpa ada buang air??

3. Pemuda itu menampar sang atheis dengan keras. Hingga sang atheis geram serta kesakitan. Sembari memegang pipinya, sang atheis-pun sebagian geram pada pemuda itu, namun pemuda itu menjawab : " Tanganku ini terlapisi kulit, tanganku ini dari tanah.. serta pipi anda juga terbuat dari kulit dari tanah juga.. lantas bila keduanya dari kulit serta tanah, bagaimana anda dapat kesakitan saat saya tampar?? Tidakkah keduanya juga terwujud berbahan yang sama, seperti Syetan serta Api neraka??

Sang athies itu ketiga kalinya terdiam...

Teman dekat, pemuda tadi memberi pelajaran pada kita kalau tak semuanya pertanyaan yang berkesan mencemooh/merendahkan agama kita mesti kita hadapi dengan kekerasan. Dia menjawab pertanyaan sang atheis dengan cerdas serta bernas, hingga sang atheis tak dapat berbicara lagi atas pertanyaannya..

Tersebut pemuda yang Islami, pemuda yang berbudi tinggi, berpengetahuan luas, berfikiran bebas... namun tidak liberal... tetaplah terbingkai manis dalam indahnya Aqidah...

Ada yang berkata kalau pemuda itu yaitu Imam Abu Hanifah muda. Rahimahullahu Ta'ala.

** Bila Disangka berguna, Mohon disebarkan
sumber : mediamasakini.com

Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Ayo Share!
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah