Pasangan Suami Istri Paling Unik Di Dunia Bagian 2

Senin, 21 Maret 2016


Pasangan Suami Istri Paling Unik Di Dunia Bagian 2
Banyak berita tentang pasangan suami istri yang kelakuannya tidak wajar kita temukan di Indonesia seperti misalnya menelantarkan anaknya. Bagi kami ini sudah aneh karena sebuah keluarga harusnya menjaga buah hatinya dengan kasih sayang. Beberapa kami temukan juga pasangan yang sudah melangsungkan pernikahan dan telah dinobatkan sebagai pasangan suami istri memiliki kemauan yang tidak masuk akal dan membuat kita mengernyitkan dahi karena kelakuan maupun penampilan mereka. Seperti apa hubungan suami istri ini hingga dikatakan aneh? berikut Pasangan Suami Istri Paling Unik Di Dunia Bagian 2 versi http://ayoo-share.blogspot.co.id


Suami Istri Yang Memiliki Nama Yang Sama

Dua sejoli yang dipertemukan di facebook berasal dari negara super power yaitu Amerika Serikat. Keanehan dari pasangan ini adalah ternyata mereka memiliki nama yang sama persis satu dengan lainnya. Sang suami memiliki nama Kelly Hildebrandt begitu pula sang istri. Keduanya pernah menjadi berita tahun 2009, karena menikah setelah Kelly perempuan mencari namanya di Facebook dan menemukan Kelly pria yang tinggal di Texas, AS.Namun Sayang keduanya harus berpisah beberapa tahun lalu dan Kelly si pria memutuskan kembali ke Lubbock, Texas. Namun harus datang ke Florida Selatan, tempat tinggal Kelly perempuan, untuk menuntaskan perceraiannya. Jadi kesamaan nama juga tidak membuat sebuah pasangan menjadi awet.

Suami Istri Yang Menikahi Sesama Transgender

Helen Morfitt dan Felix Laws menjadi pasangan kekasih pertama di Inggris yang menikah setelah jenis kelamin mereka berubah. Helen yang terlahir pria menjadi wanita pada 2003 dan Felix yang terlahir wanita menjadi pria pada tahun 2010. Mereka berdua sudah bersama semenjak 6 tahun terakhir. Pasangan kekasih ini bertemu pada tahun 2008 ketika Felix yang saat itu masih wanita mengakui ke dokter bahwa dia merasakan jiwa pria di dirinya yang membuatnya berkenalan dengan Helen saat mencari dukungan dari grup transgender. Mereka sama-sama melakukan operasi ganti kelamin pada tanggal 13 September, Helen di tahun 2003 dan Felix di tahun 2010. Tanggal itu pun dijadikan tanggal pernikahan mereka. Pasangan yang telah bersama selama enam tahun, dipaksa untuk mengubah jenis kelamin pada akta kelahiran mereka sebelum kawin lari ke Skotlandia dan menikah.

Pasangan Suami Istri Kriminal Terkenal

Bonnie Elizabeth Parker lahir di Rowena, Texas, Amerika Serikat, 1 Oktober 1910 dan Clyde Chestnut Barrow lahir di Ellis County, Texas, Amerika Serikat, 24 Maret 1909. Mereka terkenal sebagai Bonnie dan Clyde yang tak lain adalah perampok dan kriminal terkenal yang beraksi di Amerika Serikat pada masa Depresi Besar. Bersama dengan gengnya, mereka merampok sejumlah bank, toko, dan SPBU. Geng ini dipercaya telah membunuh sedikitnya 9 orang polisi. Begitu banyak film yang menceritakan kisah Bonnie dan Clyde ini. Keduanya adalah penjahat yang mengalami sebuah depresi. Bonnie dan Clyde merupakan pasangan yang dincar-incar oleh polisi, namun sayangnya sebuah operasi penyergapan dilakukan dan keduanya tewas seketika pada tahun 1934 di Lousiana. Sebuah film dengan judul sama juga diadaptasi pada tahun 1967 di Hollywood.

Suami Istri Yang Terlihat Serupa Tapi Tak Sama 

Alina Davis dan Alison Brooks nama pasangan heteroseksual yang kontroversial itu mengikat cinta mereka beberapa waktu lalu di Rusia. Davis yang nama aslinya adalah Dmitry Kozhukhov, mengidentifikasi dirinya sebagai seorang pria dan sangat tertarik pada wanita. Tapi ia merasa lebih nyaman berpenampilan sebagai perempuan. Ia menggambarkan dirinya sebagai 'androgini'. Androgini adalah penggabungan sifat, perasaan, dan kualitas maskulin dan feminin secara seimbang dalam kepribadian individu. Laki-kali yang mirip perempuan, wanita yang serupa dengan kaum hawa. Saat hari pernikahan, Davis mengatakan, staf catatan sipil marah ketika ia dan Brooks muncul sebagai pengantin bergaun identik.  Namun, mereka bersikukuh dan berharap acara pernikahan tersebut mengirim pesan yang positif untuk pasangan tak konvensional lain di Rusia.


Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Ayo Share!
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah