Menguak Misteri Foto Leak Yang Tertangkap Kamera Di Bali

Senin, 21 Maret 2016


Sebuah foto seram yang memperlihatkan penampilan seseorang yang berambut panjang, dengan mata menyeramkan serta berwajah mengerikan dan juga berkuku panjang, sempat membuat heboh beberapa waktu lalu dengan mengatakan bahwa seseorang telah berhasil menangkap leak. Tentu saja postingan di facebook tersebut menjadi viral hingga beberapa website besar menayangkan juga penampakan foto tertangkapnya leak tersebut.

Menguak Misteri Foto Leak Yang Tertangkap Kamera Di Bali

Foto yang dikatakan leak bali yang tertangkap via forums.merdeka.com
Dalam postingan media sosial (medsos) facebook tersebut, tampak foto sesosok mahluk dengan rupa menyeramkan dan memiliki rambut terurai panjang, jongkok dan menatap ke kamera. Dijelaskan dalam caption, jika foto mahluk menyeramkan yang diposting tersebut merupakan sosok leak yang ditangkap di Desa Jumpai, Klungkung. Sontak info ini menjadi heboh di dunia maya dan dishare lebih dari 39000 kali. Hal ini tentu membuat warga desa Jumpai resah. Lalu apa benar foto tersebut adalah foto leak bali yang tertangkap? Sebelumnya, mari kita buka dulu apa yang dikatakan leak tersebut? sehingga kita bisa menguak misteri foto leak bali tertangkap di Bali

Leak Atau Pengeleakan Adalah

Dari beberapa sumber yang saya baca, bahwa ilmu hitam yang di kenal dengan istilah "Pengeleakan" di bali, adalah merupakan suatu ilmu yang diturunkan oleh Ida Sang Hyang Widi Wasa Tuhan Yang Maha Esa dengan segala manifestasinya dalam fungsinya untuk memprelina (memusnahkan ) manusia di muka bumi. Di Bali Ilmu tersebut dikenal masyarakat luas sejak dulu, ilmu ini memang teramat sadis karena dapat membunuh manusia dalam waktu yang relatif singkat.

Ilmu Leak dapat juga menyebabkan manusia mati secara perlahan yang dapat menimbulkan penderitaan yang hebat dan berkepanjangan. Dalam masyarakat Bali khususnya yang beragama Hindu dikenal dengan istilah “Rua Bineda” yaitu Rua berarti dua dan Bineda berarti berbeda yang artinya ada dua yang selalu berbeda, seperti adanya siang dan malam, ada suka dan duka, ada hidup dan mati.

Demikian pula dengan ilmu ini ada ilmu yang beraliran kiri disebut Ilmu Hitam atau Ilmu Pengeleakan dan sebagai penangkalnya ada ilmu yang beraliran kanan atau Ilmu Putih. Ilmu Hitam atau Ilmu Pengeleakan, tergolong "Aji Wegig" yaitu aji berarti ilmu, wegig berarti begig yaitu suatu sifat yang suka menggangu orang lain.

Karena sifatnya negative, maka ilmu ini sering disebut "Ngiwa". Ngiwa asal katanya kiwa (Bahasa Bali) artinya kiri. Ngiwa berarti melakukan perbuatan kiwa alias kiri.Ilmu leak ini bisa dipelajari pada lontar – lontar yang memuat serangkaian Ilmu Hitam. Leak Bali jika di siang hari wujudnya seperti manusia biasa. Namun pada malam harinya ia akan berubah tidak menjadi manusia lagi. Seperti roh jahat yang akan terbang di sekitar. Jadi intinya leak tersebut akan susah untuk di foto memakai kamera karena bentuknya seperti roh.

Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Ayo Share!
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah