Heboh! Ridwan Kamil Tampar Sopir Angkot, Ini Komentar Para Netizen

Rabu, 23 Maret 2016


Heboh! Ridwan Kamil Tampar Sopir Angkot, Ini Komentar Para Netizen

Walikota Bandung Ridwan Kamil dilaporkan ke Polda Jabar karena diduga memukul sopir angkot bernama Taufik Hidayat. Mengetahui dilaporkan ke polisi, Ridwan Kamil berencana melaporkan balik Taufik Hidayat.

Pemukulan yang diduga dilakukan Ridwan Kamil mendapat tanggapan beragam. Ada yang mendukung, tapi tak sedikit pula yang menyindir. Bahkan, sebagian dari netizen membanding-bandingkan kepemimpinan Ridwan Kamil dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.


Ridwan Kamil dianggap lebih kejam dari Ahok. Meskipun Ahok kerap melontarkan perkataan kasar, tetapi dia tidak pernah memukul orang yang dibencinya. Sebaliknya, Ridwan Kamil yang selama ini dianggap sopan dan kalem, ternyata lebih kejam dari Ahok karena berani memukul warganya sendiri.

“Terima kasih Om Ridwan Kamil. Kamu sudah bantu buktikan kalo Ahok masih cukup sopan kok. Sekasar-kasarnya dia, cuma mulutnya yang tajam. Support RK!” sindir pemilik akun @hariadhi, Senin (21/3/2016).

Ridwan Kamil sendiri telah membantah dirinya memukul sopir angkot. Menurut Ridwan Kamil, dia tidak pernah menampar maupun memukul sopir angkot. 

“Tidak ada penamparan atau pemukulan. orang itu preman omprengan ilegal bukan sopir angkot. dia bagian dari komplotan preman yg suka maksa warga masuk ke mobilnya. Sudah belasan kali diingatkan dengan lisan yang sopan,” tulis Ridwan Kami di akun Instagram pribadinya.

“Kebetulan kepergok saat saya sedang bike to work. disitu banyak saksi termasuk polisi. Bagaimanapun Kota ini harus tertib dan premanisme harus dibasmi,” tandas Ridwan Kamil.

Hmm.. Bagaimana menurut kalian?

sumber : pojoksatu.id

Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Ayo Share!
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah