Heboh! Narasumber tidur pas siaran langsung, tak ada yang berani negur

Rabu, 23 Maret 2016


Heboh! Narasumber tidur pas siaran langsung, tak ada yang berani negur

Dalam sebuah acara talk show, memang sudah seharusnya narasumber tampil rapi dan menarik, apalagi jika siaran talk show tersebut disiarkan secara langsung. Namun, apa jadinya jika salah seorang narasumber malah tertidur siaran langsung di televisi yang disaksikan ribuan pasang mata?

Itulah yang terjadi pada acara Talk Show Makna Peristiwa yang disiarkan oleh TV-One pada Senin (21/3). Pada sesi tersebut, narasumber yang hadir di antaranya adalah Sumanto dan Supono Mustajab. Sebagaimana diketahui, Sumanto merupakan orang yang pernah menghebohkan negeri ini karena kasusnya memakan daging jenazah manusia pada tahun 2003. Sumanto hadir dalam acara talk show tersebut dengan didampingi pengasuhnya Supono, orang yang bersedia menerima dan merawat Sumanto hingga saat ini.

Sumanto yang tertidur saat siaran langsung tersebut diduga karena kelelahan setelah perjalanan jauh dari tempat tinggalnya di Purbalingga, Jawa Tengah. Tentu saja kondisi tersebut membuat banyak penonton siaran tersebut tergelitik, apalagi saat Sumanto tertidur tidak ada yang berani membangunkannya.

Penasaran melihat Sumanto tertidur pulas saat siaran langsung? Berikut kami tunjukkan foto-fotonya.




Sumanto tampak pulas dalam tidurnya, Tapi tak ada yang berani mengganggu

Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Ayo Share!
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah