Fakta Lucu Dibalik Pembuatan Film Horror Yang Harus Kamu Tahu

Kamis, 31 Maret 2016


Fakta Lucu Dibalik Pembuatan Film Horror Yang Harus Kamu Tahu - Sudah dari sananya jika film horor itu akan membuat orang menjerit ketakutan. Sejatinya, film horor memang dibuat untuk menakut-nakuti seseorang. Tapi dibalik proses pembuatan film horror tersebut terdapat banyak fakta-fakta lucu dan menarik loh. Dan nyatanya tak banyak orang yang mengetahui fakta di balik sebuah pembuatan film horor.

Bila Anda mengetahui Fakta Lucu Dibalik Pembuatan Film Horror, pasti Anda akan membuat kalian tersenyum atau bahkan tertawa. Apa saja Fakta Lucu Dibalik Pembuatan Film Horror Yang Harus Kamu Tahu? Yuk simak!

1. Topeng Murahan

Fakta Lucu Dibalik Pembuatan Film Horror Yang Harus Kamu Tahu

Dana yang disediakan dalam seri pertama film horor Halloween sangat sedikit. Khususnya, properti topengnya yang berbahan murah.

Yeah topeng yang dipakai oleh tokoh antagonisnya, Michael Myers adalah topeng murah Captain Kirk dalam film Star Trek. Dibantu pilox putih, jadilah topeng yang menyeramkan.

2. Terbatas Dana, Syuting Dipercepat

Film SAW yang dirilis tahun 2003 sukses menjadi film horror penuh darah yang sangat mengerikan. Plotnya cukup membekas diingatan penonton. Padahal, proses syutingnya hanya memakan tempo 18 hari, karena minimnya dana. 

3. Dibuat dengan Plot Cerita Urut

Banyak film horor dibuat tanpa urutan plot cerita. Namun, tidak demikian halnya dengan Texas Chainswar Massacre.

Terlepas dari cerita horrornya, film ini dibuat dengan urutan yang jelas. Dari film pertamanya sampai film paling barunya.

4. Proses Syuting Sebentar, Ngeditnya Lama

Film Horor Indie Blair Witch Project cukup diperbincangkan karena mengambil rekaman found footage. Sehingga, penonton percaya bahwa kisah di dalamnya adalah nyata.

Mau tahu berapa proses produksi film ini? Total 8 bulan lebih. Tepatnya, waktu syuting hanya 8 hari, namun proses editnya 8 bulan.

5. Tanpa Benda Tajam Satu pun

Pernah nonton film horor Psycho? Ada adegan yang cukup ikonik yaitu adegan di shower. Adegan ini yang paling diingat oleh penonton.

Tebak, bagaimana proses syutingnya berlangsung? Alfred Hitchcook memakai 77 angle kamera berbeda untuk mengambil adegan tersebut. Namun, tak satu pun memakai benda tajam.

6. Muntahan Terbuat dari…

Fakta Lucu Dibalik Pembuatan Film Horror Yang Harus Kamu Tahu
The Exorcist memang menjadi salah satu film horor Hollywood yang paling legendaris karena memang sangat menakutkan.

Adegan yang cukup mengerikan adalah saat si gadis yang kerasukan memuntahkan semacam cairan hijau ke pendeta yang berusaha mengusir setan di dalam tubuhnya.

Huuu, pasti menjijikkan? Padahal, sebenarnya muntahan itu terbuat dari sup kacang polong.

Nah itu dia beberapa Fakta Lucu Dibalik Pembuatan Film Horror Yang Harus Kamu Tahu. Share agar teman-teman kalian juga tahu! =)

Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Ayo Share!
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah