3 Pasangan Suami Istri Paling Unik Di Dunia

Senin, 21 Maret 2016


3 Pasangan Suami Istri Paling Unik Di Dunia 
Banyak berita tentang pasangan suami istri yang kelakuannya tidak wajar kita temukan di Indonesia seperti misalnya menelantarkan anaknya. Bagi kami ini sudah aneh karena sebuah keluarga harusnya menjaga buah hatinya dengan kasih sayang. Beberapa kami temukan juga pasangan yang sudah melangsungkan pernikahan dan telah dinobatkan sebagai pasangan suami istri memiliki kemauan yang tidak masuk akal dan membuat kita mengernyitkan dahi karena kelakuan maupun penampilan mereka. Seperti apa hubungan suami istri ini hingga dikatakan aneh? 3 Pasangan Suami Istri Paling Unik Di Dunia  versi http://ayoo-share.blogspot.co.id/

Suami Istri Yang Bertukar Jenis Kelamin

Pasangan asal kota yong jo provinsi hunan, cina ini masing masing melakukan operasi plastik untuk mengubah alat kelamin mereka. Sang suami berubah menjadi wanita dan sang istri berubah menjadi pria. Chun lie, pria paruh baya itu memiliki kecenderungan feminism dan pemalu. Sedangkan istrinya sudah mulai lelah menghadapi mertuanya yang pemarah dan memutuskan ingin menjadi laki laki agar lebih disegani. Ketidakpuasan atas jenis kelamin sebagai wanita saat ini juga dialami oleh zhiang sebelum ia menikah dengan chun lie. Ia adalah janda yang bercerai karena tidak akur dengan mertuanya. Setelah mereka melakukan operasi perbuahan identitas itu, mereka juga bertukar fungsi dalam rumah tangga. Chun lie menjalankan peran sebagai istri sementara zhian lie yang awalnya perempuan menggantikan posisinya sebagai suami sekaligus kepala rumah tangga.

Pasangan Suami Istri Memiliki Tattoo  Dan Tindik Terbanyak

Sahabat anehdidunia.com pasangan suami istri hugo parelta dan Gabriel peralta sama sama memenuhi sekujur tubuh mereka dengan tattoo dan tindikan. Bagi pasangan Uruguay dan argentina itu tattoo merupakan seni yang indah. Saking banyaknya tattoo dan tindikan di pasangan suami istri itu, mereka sampai dapat mencetak rekor di guiness world record. Bayangkan saja mereka masing masing memiliki 50 tindikan, 11 implant pada tubuh, 5 implant pada gigi, 4 kali membesarkan telinga, 2 kali mengeraskan telinga dan sekali membelah lidah. Semua itu mereka lakukan dengan jalan operasi. Bagi banyak orang, aksi hugo parelta dan Gabriel peralta itu mungkin tampak aneh dan tak lazim, tapi bagi pasangan ini mereka bangga bisa kompak dalam berpenampilan. Pertanyaan yang muncul adalah bagaimana mereka saat melakukan hubungan intim?

Pasangan Raksasa Suami Istri Paling Tinggi

Tinggi manusia rata rata adalah 160cm-180cm, yang akan kita bahas kali ini adalah tinggi seorang wanita yang bernama Anna Haining Swan yang lahir tanggal 6 agustus 1864 memiliki tinggi 228cm dan pasangannya yang bernama Martin Van Buren Bates lahir pada 9 November 1837 dengan tingginya yaitu 219 cm. Suami istri luar biasa ini dijuluki sebagai "pasangan raksasa Kentucky". Menurut berita ada rekor lainnya juga yang dihasilkan oleh pasangan ini. Mereka melahirkan bayi terbesar dengan berat 9.98 kg dengan panjang 71.12 cm di rumahnya di Seville Ohio USA Tahun 1879. Namun sayangnya sang bayi meninggal 11 jam kemudian.

Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Ayo Share!
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah